Cara Ngeblog di Blogger Pakai Link Alternativ Via Hp Android

Cara ngeblog di Blogger pakai link alternativ via Hp android

Ngeblog di Blogspot tentu saja tidak semua perangkat Hp mampu digunakan untuk ngeblog. Bagi Anda yang punya Hp android tapi belum mendukung untuk mengunduh browser internet yang mampu digunakan untuk ngeblog ibarat mengunduh browser Chrome Apk, Safari Apk, Ucweb dan lainnya. Dan Anda tak perlu kuatir alasannya ialah untuk ngeblog di Blogspot lewat Hp android masih banyak cara yang mampu dilakukan, salah satunya kita mampu ngeblog menggunakan link alternativ yaitu: Blogger Blog This G

Untuk ngeblog di Blogger Blog This G pakai Hp android caranya cukup mudah, Anda mampu menggunakan browser internet yang Anda gunakan dikala ini, kemudian buka link diatas atau Anda masukkan link diatas ke kotak alamat URL di browser Anda. Setelah halaman Blogger Blog This G terbuka Anda akan pribadi di hadapkan pada halaman posting artikel setelah lebih dulu login dengan email Gmail. Selanjut Anda mampu pribadi membuat posting artikel di halaman ini.

Cara posting artikel di Blogger Blog This G lewat Hp android

Cara posting artikel di link Blogger Blog This G, berikut ini caranya: Pada kotak judul, isi dengan judul artikel. Pada kotak tautan, boleh di isi boleh dikosongkan. Pada kotak yang paling besar, isi pesan artikel Anda kemudian klik: Terbitkan Entri atau Publikasikan. Posting artikel lewat link Blogger Blog This G jarang gagal walau di lakukan pakai Hp java sekali pun masih tetap lancar, apalagi pakai Hp android mampu pribadi wusss.

cara-ngeblog-di-blogger-blog-this-g-menggunakan-hp-android

Lalu bagaimana cara saya masuk ke dasbor Blogger?

Cara masuk ke dasbor Blogger lewat halaman Blogger Blog This G caranya cukup mudah Anda tinggal pencet saja goresan pena Blogger di halaman paling atas maka Anda akan dibawa ke dasbor Blogger, itu pun bila browser yang Anda pakai suport. Kalau browser internet yang Anda gunakan dikala ini belum mendukung untuk ngeblog lewat Hp android Anda mampu mencari aplikasi browser internet di: Cara posting artikel di aplikasi Blogger via Hp android.