Bagaimana Cara Ganti Template Blogger Menggunakan Hp Android

Bagaimana Cara Ganti Template Blogger Menggunakan Hp Android

Selayang pandang

Template blog yaitu menyerupai sebuah rumah. Dan sebuah rumah yang baik tentu harus layak untuk dihuni. Diantara kelayakan tersebut yaitu rasa nyaman saat kita tinggal didalamnya. Dan bukan hanya itu, rumah juga harus mempunyai nilai artistik dari sudut pandang rasa dan juga punya pesona cantik saat mata memandang. Begitu pun dengan sebuah template blog, alasannya template blog tak ubahnya mirip rumah kedua bagimu, maka buatlah templatemu, ubahlah templatemu, dan gantilah template blog-mu dengan template yang indah, yang seindah istanamu.

Nah, yang diatas hanya ilustrasi saja perihal sebuah template, maksudnya untuk menggambarkan betapa penting memiliki template blog yang indah.

Ok, pribadi saja ke topik bahasan yaitu bagaimana cara mengganti template blogger menggunakan Hp android? Caranya simak dibawah.

Untuk mengubah atau mengganti template default Blogger menggunakan Hp android caranya sangat mudah. Hanya 4 langkah saja untuk mengganti template Blogger lewat Hp android Anda sudah dapat mengganti template blog sesuai keinginan.

Pertama untuk ganti template Blogger pakai Hp android silahkan masuk ke Blogger menggunakan browser Chrome kalau Hp android Anda mendukung dengan browser tersebut, kalau tidak, gunakan browser bawaan Hp android.

Setelah masuk ke Blogger selanjutnya buka menu Tema maka Anda akan dihadapkan pada template default Blogger, bahkan sekarang ini pilihan template telah ditambahkan lagi oleh Blogger dengan template gres yang cukup banyak diantaranya kumpulan template Contempo, Soho, Emperio, Terkemuka dan lainnya.

Selanjutnya untuk mengganti template blog menggunakan Hp android silahkan Anda pencet pada gambar template pilihan Anda, rujukan gambar template Blogger yang gres mirip dibawah ini:

bagaimana-cara-ganti-template-blogger-menggunakan-hp-android

Setelah halaman selanjutnya terbuka dan langkah terakhir yang dilakukan untuk mengganti template blog silahkan cari goresan pena Terapkan ke Blog.

Sampai disini cara ganti template default blogger lewat Hp android telah selesai. Untuk melihat tampilan template setelah diganti pencet saja tombol Lihat Blog.

Baca juga: Cara edit template blog menggunakan Hp android+aplikasi .