4 Hal yang Memancing Kemarahan Blogger


      Blogger mampu marah? Ya jelaslah blogger juga manusia, tetapi tentunya ada hal yang memicunya, ya kali ini yang akan dibahas yakni hal-hal yang memicu kemarahan para blogger.

Hal-hal yang akan dijabarkan di bawah ini, merupakan pendapat penulis, jadi jikalau anda merasa hal itu tidak sesuai/ tidak sependapat dengan pikiran anda, maka tidak perlu untuk berkomentar dengan kasar, cukup berikan pendapat anda dengan kata-kata yang sopan.


1. Pencurian Konten

        
        Blogger mana yang tidak kesal, saat melihat sendiri bahwa konten nya dicuri dan apalagi situs pencari tersebut berada di atas situs kita dalam mesin pencari google, tentunya mampu kebakaran jenggot sang penulis konten original ini, ya memang pencurian artikel ini dengan tidak menyertakan link sumber memang sudah marak terjadi dan kebanyakan blogger banyak yang berkoar-koar di sosial media.

Tetapi tentunya hal ini harusnya disikapi dengan kepala dingin, mampu dengan cara berdialog dengan sang pelaku terkait, maka jikalau tidak mampu lakukanlah pelaporan kepada pihak yang berwenang menangani duduk perkara ini.

2. Menghapus Credit Penyedia Template

            
   Sebenarnya yang harusnya kesal yakni si penyedia template, tapi entah kenapa banyak juga blogger yang koar-koar dan tak mampu membisu melihat hal yang satu ini, meskipun gotong royong tak ada kaitannya dengan mereka, tapi ini mungkin yakni kesolidan para blogger di seluruh dunia, saat ada yang menghapus credit template maka yang lain pun akan seakan-akan "memusuhi" blog penghapus credit template.

3. Melakukan Spamming Link di Komentar

           
     Kebanyakan Blogger melaksanakan Spamming Link dengan tujuan untuk menciptakan Backlink, tetapi hal ini merupakan kelakuan yang memicu Kemarahan Blogger yang di spammi blognya, sebab merasa blognya di spammi, maka banyak blogger yang mengetati aturan dalam berkomentar, yaitu mendahulukan moderasi sebelum di publish.

4. Kebuntuan Dalam Membuat Konten

      Kebuntuan Dalam Membuat Konten merupakan hal yang pasti dialam oleh blogger, tetapi ini tergantung bagaimana kita menyikapinya, jikalau kita mampu sedikit lebih bersabar dan mengetahui cara mengatasi hal ini, maka kita akan dengan mudah menerima ide-ide gres untuk membuat konten.

Terimakasih telah membaca 4 Hal yang Memancing Kemarahan Blogger, Semoga bermanfaat :)