2 Hal Yang Paling Mempengaruhi Ranking di Alexa


     Halo Sobat dimanapun kalian berada, kali ini penulis mau sharing nih soal alexa, dah pada tau kan soal alexa? pastilah situs yang satu ini sangat terkenal dikalangan para blogger apalagi yang biasanya atau yang pengen tahu soal peringkat blognya kan? situs Alexa ini udah jadi primadona deh soal persoalan cek cek peringkat blog/website.



    Ngomong-ngomong soal peringkat blog, semakin hari semakin banyak blog yang dibuat dan tentu terang semakin banyak pesaing kita dalam dunia blog ini, alasannya ialah itu kita berlomba-lomba untuk membuat peringkat alexa blog kita terus mengecil istilah kebanyakan orang blogger yaitu "ramping" semaking ramping peringkat alexa ya semakin bagus, untuk sekarang peringkat nomer 1 alexa masih tetap dipegang oleh google, alasannya ialah google merupakan search engine paling populer di internet dan juga sebagai kerikil pijakan para blogger ini untuk merampingkan peringkat alexanya, benar bukan?.
  
  Oke kali ini penulis mau sharing nih soal 2 hal yang paling mensugesti Ranking di Alexa, yuk cek:

1. Visitor

       Visitor merupakan hal yang sangat penting dalam merampingkan peringkat alexa, lihat saja google ketika ini visitor nya paling banyak dan peringkatnya pun berada di posisi 1, tak dipungkiri memang visitor ini ialah salah satu hal yang paling penting untuk merampingkan peringkat blog kita di Alexa.
       Ngomong-ngomong soal visitor, memang bagi blog gres akan sulit untuk menerima visitor tapi ada solusinya, kalian mampu ikut ke suatu grup di sosial networking dan mencar ilmu banyak hal disana, tentu visitor mampu didapatkan asal kalian mampu mengatur taktik untuk menerima visitor tersebut, dengan bergabung nya kalian ke grup tersebut tidak hanya visitor yang kalian dapatkan, kalian mampu menerima sobat dan juga kode-kode yang terkait seputar blog serta masih banyak lagi manfaatnya yang kalian dapatkan!



2. Backlink

          Backlink itu apa? backlink menyerupai link aktif yang mengarah ke blog kita ada banyak cara untuk menerima backlink tersebut, lalu ngaruh ga si ke peringkat alexa? ya berpengaruh! ada beberapa blog yang memiliki visitor tidak terlalu banyak, tapi peringkat alexa nya ramping, setelah ditelusuri memang blog tersebut memiliki banyak backlink sehingga peringkat alexanya ramping, alexa pun menunjukkan parameter berapa backlink yang kita punya, silakan cek di " Total Sites Link In" kalian mampu cek sendiri backlink yang kalian punya, tapi memang kadang kala alexa dan beberapa situs perujuk lain berbeda soal ini.

    Itulah 2 hal yang paling mensugesti ranking alexa, bahwasanya ada ga yang lain? ya tentu anda, tetapi yang paling mensugesti ialah dua hal di atas, sehingga kalau ingin merampingkan peringkat alexa blog kita, kita mampu mencoba untuk meningkatkan terus dua hal diatas.