Duahari.com: Online Shop Dengan Beragam Keunggulan!


        Dewasa ini, perkembangan internet semakin pesat dan situs-situs online shop pun mulai semakin banyak, bagaimana tidak? internet menunjukkan banyak akomodasi dan pasar yang sangat luas, itulah yang setidaknya menjadi alasan bagi orang-orang untuk membuat situs Online shop, dari sekian banyak Online shop ada satu nama yang menjadi perhatian, yaitu Duahari.com
     Duahari.com? namanya masih terdengar gila bukan? untuk sekarang masih terdengar gila tapi siapa yang tahu satu tahun lagi, satu bulan lagi, satu ahad lagi, atau satu hari lagi bahkan. Mereka mampu saja sudah dikenal masyarakat luas, sebelum berbicara perihal keunggulan dari situs duahari.com ini kita harus tahu dulu apa aja si yang dijual disini

Penjualan Aksesoris Hp & Tablet


           Fokus situs Online Shop duahari.com yaitu kepada aksesoris Hp dan Tablet menyerupai case, tempered glass, USB, gantungan Handphone, dll. Brand-brand produk untuk aksesoris yang dijual pun brand produk yang sudah terkenal seperti: Samsung, Apple, Xiaomi, OPPO, dll. Cocok bagi kalian yang ingin cari aksesoris yang mengagumkan dengan harga yang cukup murah tentunya dengan berbelanja disini lebih hemat waktu dan hemat tenaga bukan? Apalagi jikalau kalian sudah nyari aksesoris kemana-mana tapi masih aja ngerasa kurang cocok, ya duahari.com solusinya!

Ngomong-ngomong perihal keunggulan apa si keunggulan duahari.com? tentu banyak! yuk cek:

1. Tampilan Web yang nyaman, keren, dan bersahabat


         
     Pertama kali liat webnya bener-bener nyaman buat dijelajahi tentunya user friendly dengan loading yang cepat, background yang mayoritas putih membuat tampilan web dari duahari.com ini sangat nyaman untuk dilihat bahkan daftar-daftar yang ada di webnya pun tersusun dengan rapi yang memiliki kegunaan untuk memudahkan para pengunjung mencari aksesoris yang mereka inginkan.
           Ga perlu ribet juga, jikalau ingin menanyakan sesuatu semisal ada yang kurang dimengerti atau menanyakan suatu produk alasannya ialah duahari.com menyediakan layanan "Costumer Care" demi untuk melayani para costumer nya.

2. Metode Pembayaran yang Beragam

            Metode pembayaran yang ada di Online Shop yang satu ini juga cukup beragam lo! Bisa bayar di tempat!, I-banking, Trasnfer, Kartu Kredit, Uang Elektronik seperti: XL Tunai, Sakuku, Mandiri e-cash!, mampu juga bayar di indomaret dan pos indonesia juga lo!. Banyak sekali akomodasi yang diberikan selain itu, gratis ongkir ke seluruh indonesia! kurang mudah apalagi coba? ayo ah belanja di duahari.com!

3. Promo-promo yang diberikan


  
   Di duahari.com ada promonya juga? ya terang ada! alasannya ialah itu inilah salah satu keunggulan nya, promo-promo mampu kau lihat melalui fanspage resminya Duahari, apalagi sekarang lagi ada promo ramadhan makin betah deh kau belanja di duahari.com, tetapi kalau lihat promo harus lihat detail ya, supaya ga salah paham sama promonya.
        Buat kalian yang pengen tahu terus apa aja si promo di duahari.com pantau terus ya fanspage resmi dari Duahari.com ini!

4. Banyak Giveaway

         Giveaway nya ada? tentu ada juga! kau mampu cek melalui fanspage resminya Duahari, Giveaway ini mampu kau pantau terus di fanspage resminya, hadiahnya keren lo! alasannya ialah itu, untuk tahu event giveaway dari duahari.com pantau terus fanspage resminya, jangan hingga ketinggalan yak!

5. Layanan pelanggan yang mumpuni

        Sebenarnya ini sempat disinggung di poin 1, tapi alasannya ialah layanan pelangan nya sangat baik maka dijabarkan di poin ini, bagi pelanggan nya yang gundah berbelanja ataupun kebingungan maka duahari.com menunjukkan No. Telepon, Lokasi, dan juga E-mail bagi kalian! ini demi kepuasan para pelanggan semoga para pelanggan betah belanja di duahari.com, bahkan duahari.com menunjukkan pelayanan 24 jam!, jadi walau mau belanja larut malam pun gausah khawatir! yuk ah belanja di duahari.com!.


Masih banyak keunggulan-keunggulan dari situs online shop yang satu ini dan selain menyediakan aksesoris Hp & Tablet bahu-membahu situs ini masih menjual beragam jenis barang lain nya seperti: pemanis laptop, peralatan olahraga, aksesoris sepeda, tas olahraga, peralatan fitnes, dan masih banyak lagi. Tetapi tetap fokus dan yang utama ialah menjual Aksesoris Hp & Tablet sesuai title/tag line pada homepagenya.

Demi meyakinkan anda terhadap situs online shop yang satu ini, saya akan menunjukkan testimoni-testimoni yang saya ambil dari fanspage resmi facebook duahari.com


Bagaimana? mau testimoni yang lebih banyak? mampu cek sendiri kok di fanspage facebook resminya , sudah yakin dengan situs ini? yakin dong!! untuk berbelanja disitus ini mampu pribadi ke websitenya di duahari.com, jangan hingga ketinggalan penawaran-penawaran menarik ya!

Belanja Aksesoris Hp & Tablet? ya duahari.com aja!